Beranda » Victoria Beckham: Ada UFO di Atas Rumah Kami

Victoria Beckham: Ada UFO di Atas Rumah Kami



Dalam Twitternya, Victoria memajang foto benda aneh seperti bulan bersinar terang.

Tweet Victoria Beckham tentang UFO (Mirror)

Siapa yang tak kenal Victoria Beckham, istri pesepakbola terkenal David Beckham, anggota Spice Girl, fasionista, sekaligus pebisnis fasion ternama.

Kini, Victoria masuk dalam daftar selebritis yang mengaku menyaksikan benda terbang aneh alias UFO (unidentified flying object). Mengikuti langkah dia artis lainnya -- Robbie Williams dan Billy Ray Cyrus -- perempuan 37 tahun ini mengaku syok melihat benda diduga UFO yang melayang di atas rumahnya di Beverly Hills.

Posh - demikian ia akrab dipanggil - pada pandangan pertama melihat benda seperti bulan purnama terang bercahaya. Namun, belakangan dipastikan itu bukan Bulan.

Dalam Twitternya, Victoria memajang foto benda aneh tersebut menulis, "UFO hovering above our house last night!!!!! X vb." -- " (UFO melayang di atas rumah kami tadi malam !!!!! X vb.")

Namun, Posh tak melaporkan penampakan itu. Sebab, bisa jadi benda itu hanya helikopter yang melayang.

Meski Los Angeles memiliki keterkaitan kuat dengan penampakan UFO, namun di area di mana Rumah Beckham berada - kawasan elit Beverly Hills, tidak pernah dilaporkan hal itu. Satu-satunya penjelasan yang mungkin, benda yang dilihat Victoria adalah helikopter yang sering dilihat di area tersebut.