Beranda » SMS romantis bahasa inggris dan artinya

SMS romantis bahasa inggris dan artinya



Halo Sobat "http://onfa.blogspot.com/" kali ini kita akan membahas tentang SMS romantis bahasa inggris dan artinya  yang sangat menarik untuk anda baca dan pelajari. semoga dengan artikel SMS romantis bahasa inggris dan artinya  yang telah saya tulis ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Langsung saja, bacalah artikel berikut :

sms romantis bahasa inggris dan artinya
SMS romantis bahasa inggris dan artinya - anda bisa membaca kumpulan SMS romantis dalam bahasa inggris beserta artinya untuk paca/kekasih anda di bawah ini :


The smallest word is I,
the sweetest word is LOVE
and the dearest person
in the world is U.
that's  I Love You..:)
Kata terpendek itu'kukata terindah itu cintadan orang yang tersayang di dunia ini adalah kamuartinya, 'ku cinta kamu.
=====================================

3 - 2 = one heart praying 4 you
1 + 1= two eyes looking for you
3+2= five senses missing you.
4+3= seven days in a week i desire you.
7+5= 12 months asking God to bless you
Satu hati memujamudua mata mencarimulima indera merindukanmutujuh hari dalam seminggu 'ku menginginkanmudua belas bulan berdoa pada Tuhan agar membahagiakanmu
=======================================

Let`s share the world.
A sea is for you, and waves are for me.
The sky is for you, and stars are for me.
The sun is for you, and light is for me.
Everything is for you, and you are for me...

Mari berbagi duniaLautan untukmu, dan ombak untukkuLangit untukmu, dan bintang-bintang untukkuMentari untukmu, dan cahayanya untukkuSemuanya untukmu, asal kau untukku
=====================================

If you wake up 1 day and were asked to have a wish, what would it be? Mine would be that our love would last until you see an apple in an orange tree =)
Jika kau bangun pada suatu hari dan diberikan satu permintaan, apa yang kau pinta? Kalau saya sih, semoga cinta kita berakhir sampai kau melihat pohon mangga berbuah apel.
=====================================

I finally got my past, present and future tenses correct today. I loved you. I love you. I will love you forever! :)
Akhirnya saya memahami tenses past, present dan future. Dulu aku cinta kamu, sekarang aku cinta kamu, dan nanti aku akan cinta kamu selamanya.
===================================

I searched through books & leafed through cards; For words that would convey, what I had in my heart, but when I sat down to write, all I can write was....I Luv U
'Ku mencari di buku dan membolak-balikkan kartu untuk menemukan makna kata apa yang ada dalam hatiku; tapi setelah aku duduk dan menulis, semua yang aku tulis hanyalah 'aku cinta kamu'


Dengan artikel diatas, saya sebagai author minta maaf jika terjadi kesalahan penulisan, ejaan, danb sebagainya. Terima Kasih karena anda telah membaca artikel SMS romantis bahasa inggris dan artinya  ini.