Beranda » SMS lucu buat pacar yang lagi marah

SMS lucu buat pacar yang lagi marah



Halo Sobat "http://onfa.blogspot.com/" kali ini kita akan membahas tentang SMS lucu buat pacar yang lagi marah  yang sangat menarik untuk anda baca dan pelajari. semoga dengan artikel SMS lucu buat pacar yang lagi marah  yang telah saya tulis ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Langsung saja, bacalah artikel berikut :

sms lucu buat pacar yang lagi marah 
SMS lucu buat pacar yang lagi marah - anda bisa membaca kumpulan SMS lucu untuk pacar anda yang lagi marah secara lengkap di bawah ini :

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u…
Hidup ini kujalani hanya sekali dan tak dpt berulang untuk selamanya. .Sama halnya dengan. .Cinta ini kujalani hanya sekali dan tak dapat berpaling untuk selamanya. .Engkaulah cintaku selamanya. . .
Matamu begitu bening seperti air kemasan,
Bibirmu merah seperti sambel,
Rambutmu hitam pekat bagai minyak tanah,
Oh baby, I Love you
Kamu tau ngga kalau kedua orangtuamu itu pencuri?Mereka telah mencuri bintang yang paling indah di langit,dan menaruhnya di mata kamu
Kamu selalu bikin aku takut. Pertama bertemu,
aku takut bicara kepadamu..
Pertama bicara, aku takut nanti suka padamu.
Pas suka aku takut nanti jatuh cinta padamu.
Udah jatuh cinta, aku takut kehilangan kamu..
Saat bersamamu, semua rasa takutku hilangAku akan berikan hidupku untukmu, karena kamu juga adalah duniaku.
Aku mencintaimu, bukan karena aku butuh kamu. Aku mencintaimu, karena aku ingin mencintaimu. Kamu membuatku merasa komplet.
Tak ada hal di dunia ini yang pasti. Hidupku selalu tak pasti, sampai saat kamu datang.
Kamu telah membawa sinar untuk gelapnya hidupku.
Kamulah yang bertanggung jawab atas segala rasa bahagia dan cinta yang aku rasakansekarang.
Kadang-kadang aku takut akan masa depan yang nggak pasti. Tapi mengetahui kamu ada di sisiku, membuat aku yakin dengan hidupku.
Dalam duniaku, aku bagaikan sebuah drum dalam sebuah orkestra besar. Kini kamu datang, dan membuat duniaku kini seperti menyuarakan harmoni cinta yang indah.
Kini aku tahu, jatuh cinta dan mencintaimu adalah dua hal yang jauh berbeda.Kalau bukan karena cinta yang bikin aku jatuh hati denganmu....maka aku akan tetap jatuh
Di suatu hari. aku rela menunggu jawab cintamu. Kini, atau nanti, tak ada
bedanya.

Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti. Hanya sepi yang
tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta.

Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta
atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku.
Tak pernah ada kata terlambat untuk mengatakan cinta. Ungkapkan saja, biarsemua menjadi nyata.
Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanyadamaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang.
Dengan artikel diatas, saya sebagai author minta maaf jika terjadi kesalahan penulisan, ejaan, danb sebagainya. Terima Kasih karena anda telah membaca artikel SMS lucu buat pacar yang lagi marah  ini.