Beranda » Puisi cinta romantis bahasa inggris dan artinya

Puisi cinta romantis bahasa inggris dan artinya



Halo Sobat "http://onfa.blogspot.com/" kali ini kita akan membahas tentang Puisi cinta romantis bahasa inggris dan artinya  yang sangat menarik untuk anda baca dan pelajari. semoga dengan artikel Puisi cinta romantis bahasa inggris dan artinya yang telah saya tulis ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Langsung saja, bacalah artikel berikut :

puisi cinta bahasa inggris dan artinya

Puisi cinta romantis bahasa inggris dan artinya - untuk anda yang sedang mencari sebuah puisi cinta romantis dalam bahasa inggris dan artinya, kami telah memposting beberapa puisi cinta yang dapat agan2 baca di bawah ini :


I Am In Love With You
My heart is bound to you.
My dreams have all come true.
My body feels as if it has begun anew.
I am in love with you.

You are the girl I want to kiss.
You are the girl that brought me bliss.
You are the girl I always miss.
I am in love with you.

Who else could I want more in life.
Who else could I want more as a wife.
Who else can cure my strife.
I am in love with you.


Terjemahan puisi diatas ini :


Aku Cinta Dengan Kamu
Hatiku telah terikat denganmu.
Mimpiku telah menjadi kenyataan semua.
Tubuhku terasa seolah-olah itu telah dimulai lagi.
Aku jatuh cinta padamu.

Kau gadis Aku ingin menciummu.
Kau gadis yang membawaku kedalam kebahagiaan.
Kau gadis yang selalu aku rindukan
Aku jatuh cinta padamu.

Siapa lagi yang bisa aku inginkan lebih dalam hidup.
Siapa lagi yang bisa aku inginkan melebihi seorang istri.
Siapa lagi yang bisa menyembuhkan perselisihanku.
Aku jatuh cinta Padamu.


Dengan artikel diatas, saya sebagai author minta maaf jika terjadi kesalahan penulisan, ejaan, danb sebagainya. Terima Kasih karena anda telah membaca artikel Puisi cinta romantis bahasa inggris dan artinya  ini.