Beranda » Puisi cinta islami untuk suami Tercinta

Puisi cinta islami untuk suami Tercinta



Halo Sobat "http://onfa.blogspot.com/" kali ini kita akan membahas tentang Puisi cinta islami untuk suami Tercinta yang sangat menarik untuk anda baca dan pelajari. semoga dengan artikel Puisi cinta islami untuk suami Tercinta yang telah saya tulis ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Langsung saja, bacalah artikel berikut :

Puisi cinta islami untuk suami Tercinta
Berikut ini adalah Puisi cinta islami untuk suami Tercinta
Terasa berat lisanku mengatakan apa yang ada di benakku ini..
Tapi entahlah akhirnya aku berfikir untuk menuliskan apa yang ada ini
Aku hanya ingin mengatakan yang tak sempat terucap oleh lisan.
Aku adalah wanita yang telah kau nikahi.
Dan aku menjadi istrimu yang mendampingi hidupmu..

Istri yang shalehah dan taat kepada suami adalah cita-citaku.
Tapi setelah berjalan sekian lama aku merasakan..
Cita-citaku belum sempurna terwujud
Banyak kehilafan yang aku buat
Sehingga mungkin menyesakanmu wahai suamiku.
Tiada perasaan buruk dihatiku hanya cinta yang menggelora untukmu..
Cinta yang ingin ku persembahkan tuk suamiku tercinta..
Tiada yang kuharapkan dari perasaan ini selain Ridha mu wahai suamiku..
Bukakanlah pintu maafmu tuk meridhaiku..
Semua shalatku, ibadakahku, puasaku hanyalah debu tanpa ridhamu..
Ingin kuperbaiiki diri ini, tapi itu tak bisa kubuat tanpamu..
Ku ingin kau mendampingi hidupku tuk terus perbaiki diri
Menuju cita menjadi istri shalehah yang diridhaimu..
Ku berharap kita berdua mendapat ridha Allah swt..

Dengan artikel diatas, saya sebagai author minta maaf jika terjadi kesalahan penulisan, ejaan, dan sebagainya. Terima Kasih karena anda telah membaca artikel Puisi cinta islami untuk suami Tercinta ini.