Beranda » Puisi cinta islami untuk calon istri

Puisi cinta islami untuk calon istri



Halo Sobat "http://onfa.blogspot.com/" kali ini kita akan membahas tentang Puisi cinta islami untuk calon istri yang sangat menarik untuk anda baca dan pelajari. semoga dengan artikel Puisi cinta islami untuk calon istri yang telah saya tulis ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Langsung saja, bacalah artikel berikut :

puisi cinta islami untuk calon istri

Puisi cinta islami untuk calon istri - untuk anda yang ingin menuangkan segala perasaan cinta kepada sang calon istri, kami telah memposting puisi cinta islami untuk calon mempelai istri, anda bisa membacanya di bawah ini :

Puisi cinta islami untuk calon istri

Aku adalah bintang terang 
Melintas diantara ribuan cahaya Aku adalah matahari 
Hangatkan jiwa yang beku 
Andai kau tau 
Tubuhku disiram kasih sayang Ku bagi hangatnya Lihat aku… 
Bahasa hatiku terdengar merdu Senandung berirama
Terdengar dari puncak bahagia
Persembahan hati satu dari kesetiaan diri 
Dituang dalam cawan cinta 
Diteguk para bidadari 
Bila kau teguk isi dari cawan itu 
Maka mereka menuntutmu ke taman bunga 
Aku disini, ada untukmu 
Raih pundakku, kau akan rasakan betapa aku sayang kamu
Tatap mataku, lihatlah didalamnya terdapat cinta 
Ya Allah, andai Engkau berkenan,
limpahkan kepada kami,
Cinta yang menjadikan pengikat rindu antara Rasulullah dan Khadijah Al-Qubro, yang Engkau jadikan mata air kasih sayang antara Ali, RA dan Fatimah Az-Zahra, 
Ya Allah, andai hal itu layak bagi kami, maka cukuplah doa kami dengan ridho-Mu untuk jadikan kami sebagai suami istri yang saling mencintai dikala dekat, saling menjaga kehormatan dikala jauh, saling mengingatkan dikala senang, saling menyempurnakan dalam ibadah, saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan 
Ya Allah sempurnakanlah kebahagiaan kami dengan menjadikan pernikahan ini sebagai ibadah kepada-Mu dan bukti cinta kami kepada sunah Rasul-Mu 
Ya Allah… Aku tidak meminta orang yang sempurna, namun aku meminta seorang yang tidak sempurna, sehingga aku dapat membuatnya menjadi sempurna di mata-Mu 
Seorang yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya 
Seorang yang membutuhkandoaku untuk kehidupannya 
Seorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya Seorang yang membutuhkandiriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna 
Ya Allah… Terima kasih Engkau telah menciptakan dia 
Terima kasih Engkau telah mempertemukan aku dengannya 
Terima kasih untuk saat-saatindah yang dapat kami nikmati bersama 
Terima kasih untuk setiap pertemuan yang dapat kami lalui bersama 
Sucikan hatiku Ya Allah, sehingga aku dapat melaksanakan kehendak danrencana-Mu dalam hidupku Semoga Engkau ridhoi kami untuk bersatu mengarungi sisa umur kami Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna. Amien

Dengan artikel diatas, saya sebagai author minta maaf jika terjadi kesalahan penulisan, ejaan, danb sebagainya. Terima Kasih karena anda telah membaca artikel Puisi cinta islami untuk calon istri ini.