Beranda » Penampakan Misterius Tertangkap CCTV

Penampakan Misterius Tertangkap CCTV



alt



Sesosok bayangan misterius tertangkap kamera CCTV di sebuah toko ponsel.






Rekaman CCTV yang diposting di YouTube tersebut menunjukkan kemunculan sosok menyeramkan mirip ‘hantu’ seorang gadis muda.



Sosok seram itu terlihat berjalan melewati pintu bagian belakang toko, sembari berhenti dan menatapkan pandangannya langsung ke kamera pengintai.



Salah satu pernyataan menyebutkan bahwa toko itu dibangun di lokasi panti asuhan Victoria—dan penampakan roh tersebut adalah salah seorang anak yatim yang telah meninggal.




Adapula pernyataan yang menambahan bahwa penampakan itu benar-benar otentik, “Ini adalah rekaman asli yang telah diperiksa oleh sejumlah ahli.”



alt



Andrew Dasilva, orang yang mengunggah video ini di YouTube mengatakan, “Saya tidak percaya hal-hal seperti ini, namun ketika saya menyaksikannya, rasa takut saya keluar.”



“Saya mengatakan kepada pasangan saya bahwa kita harus mengekspos keluar sehingga orang-orang dapat membuat keputusannya sendiri.”


“Saya masih tidak tahu harus berpikir apa. Hal itu benar-benar nyata,”

eorang user YouTube yang tidak yakin dengan video itu berkomentar, “Dengan efek khusus orang dapat memasukkan apa saja ke dalam video mereka saat ini, saya tidak percaya hal seperti ini....”Lihatlah gambar ini dengan jelas dan anda sendiri memutuskan apakah itu benar hantu atau hanya lelucon murahan. (