Beranda » Pemburu UFO Paksa Obama Ungkap Fakta Alien

Pemburu UFO Paksa Obama Ungkap Fakta Alien



Headline
Para pemburu UFO mulai menghubungi pemerintah Barack Obama, Mereka berharap presiden Amerika Serikat (AS) itu mau mengungkap apa yang mereka tahu tentang alien.

Di bawah program ‘We the People’ Gedung Putih, warga bisa meminta pejabat ‘menindak serangkaian masalah penting yang menghadapi negara’.

"Jika petisi ini mendapat cukup dukungan, staf Gedung Putih akan mengulasnya dan memastikannya terkirim pada ahli kebijakan yang sesuai dan respon resmi akan muncul,” janji pemerintah di situsnya.

‘Cukup dukungan‘ yang diminta pemerintah di sini artinya, petisi itu harus mendapat lima ribu tanda tangan dalam 30 hari untuk mendapat respon Gedung Putih.

Pendukung UFO Stephen Bassett mengatakan, “Saat saya meluncurkan Paradigm Research Group (PRG) di 1996, saya mendaftarkan sejumlah organisasi untuk subyek ini”.

Tak disangka, dalam empat hari, petisi Bassett mendapat lebih dari lima ribu tanda tangan. Skeptis UFO Robert Sheaffer mengatakan, “Tolong ungkap semua yang pemerintah tahu mengenai alien”.

“Respon Gedung Putih bisa jadi tak penting. Mereka bisa saja menyatakan sudah tak menyelidiki fenomena itu lagi dan jelas itu suatu kebohongan,” ujar Bassett.

Sementara juru bicara Gedung Putih mengatakan seperti dilaporkan HuffPost, tak praktis bagi kami untuk mulai mengomentari petisi tiap individu.