Beranda » Obat Ajaib Awet Muda Tersedia Dalam 10 Tahun

Obat Ajaib Awet Muda Tersedia Dalam 10 Tahun



Headline
Ilmuwan mengatakan, obat yang mampu memperlambat proses penuaan akan tersedia dalam 10 tahun. Alhasil, manusia berkesempatan hidup 150 tahun lebih.

Pil ‘ajaib’ ini membantu tubuh memperbaiki diri di awal perkembangan serta membantu hidup lebih baik di abad kedua. Sementara itu, terapi sel induk akan meningkatkan kualitas kehidupan.

Profesor Peter Smith dari University of New South Wales di Sydney, Australia, mengatakan, seorang gadis yang lahir saat ini bisa hidup hingga 100 tahun. Berkat obat ini, orang tak perlu lagi bersakit-sakit di masa tua, mereka bisa lebih sehat dan aktif, katanya.

Menurut ahli genetik Profesor David Sinclair dari Harvard mengatakan, “Kita mulai menyaksikan teknologi yang suatu saat akan membuat kita bisa hidup 150 tahun”. Sinclair mencari bahan antipenuaan ini dalam anggur merah.

Bahan baru ini seribu kali lebih kuat dibanding resveratrol. Resveratrol yang berasal dari tanaman ini memiliki enzim yang mampu memicu proses perbaikan DNA dan ini mampu memperlambat penuaan, katanya seperti ditulis DM.