Beranda » Legenda Aji Saka Bukanlah Sekedar Legenda Melainkan Sebuah Kode

Legenda Aji Saka Bukanlah Sekedar Legenda Melainkan Sebuah Kode



Aji Saka disebut-sebut sebagai legenda dari tanah Tengger, kisah Ajisaka sendiri sangat popular di dalam masyarakat Jawa, di dalam dongeng kita akan di suguhkan kisah heroic pertempuran antara seorang pangeran tampan yang memiliki kesaktian madraguna yaitu Aji Saka dengan sosok jahat Dewata Cengkar. Sesungguhnya kisah tersebut adalah kisah yang pernuh code yang harus di de-code untuk mengetahui makna yang terselubung dibalik kisah tersebut.




Adalah seorang Anand Krishna, penulis produktif dan juga seorang nasionalis berhasil men-de-code kisah Aji Saka, di suguhkan dengan bahasa sederhana yang mudah di pahami oleh orang awam. Anand berbagi ilmu melalui media internet lewat program pembelajaran jarak jauh, Ancient Indonesian History and Culture.



Ancient Indonesian History and Culture bukan hanya merupakan study sejarah, melainkan memaknai sejarah itu sendiri. Banyak sekali kisah yang di de-code oleh Anand menjadi sebuah kebijaksanaan yang dapat diterapkan di dalam kehidupan modern ini, yang dapat diterapkan untuk membangun negeri ini.



Anand tidak hanya memberikan fakta sejarah, melainkan menggali dari sejarah itu sendiri untuk menemukan hikmah dari sebuah kejadian sejarah. Program ini sangat dibutuhkan oleh manusia Indonesia untuk kembali dapat mengenali budaya nenek moyangnya, bahwa sesungguhnya ada sebuah kebudayaan luhur warisan dari nenek moyang yang kita lupakan. Melalui program Ancient Indonesian History and Culture, mari sama-sama kita kembali menggali budaya nenek moyang kita, mari kita kembali menghirup kebijaksanaan leluhur yang menyejukan.

Mari sama-sama kita mendalami : http://www.oneearthcollege.com/


Su Rahman