Beranda » Kata mutiara dari anime one piece lengkap

Kata mutiara dari anime one piece lengkap



Halo Sobat "http://onfa.blogspot.com/" kali ini kita akan membahas tentang Kata mutiara dari anime one piece lengkap yang sangat menarik untuk anda baca dan pelajari. semoga dengan artikel Kata mutiara dari anime one piece lengkap yang telah saya tulis ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Langsung saja, bacalah artikel berikut :

Kata mutiara dari anime one piece lengkap
Kata mutiara dari anime one piece lengkap - dapat anda baca secara lengkap beberapa kumpulan kata-kata mutiara yang ada didalam kartun anime one piece di bawah ini :


  • 1. “Kapan seseorang akan mati??.. Saat dia terkena tembakan?? TIDAK!!.. Saat dia terkena penyakit mematikan?? TIDAK!!,.. Saat dia meminum sup dari jamur beracun? JUGA TIDAK..Seseorang akan mati apabila dia telah dilupakan..(Dr. Hiluluk)
  • 2. Cinta adalah Badai(Boa Hancok) 
  • 3. Impian Manusia tidak akan pernah berakhir(Marshall D. Teach) 
  • 4. Dunia Kriminal Masih Disebut bermoral dari pada Penguasa Yang tamak. Setidaknya kita tidak menutup nutupi kesalahan itu (Eustass Kid) 
  • 5. Tidak apa jika aku dipukul oleh botol sake, atau dipermainkan oleh kalian.. Itu semua bukan masalah, tpi apapun alasanny,, Aku tidak akan pernah memaafkan seseorang yg telah menyakiti sahabatku(Shank) 
  • 6. Ketika Dunia Dikuasai Oleh sampah Maka Dunia akan Melahirkan sampah(EustassKid) 
  • 7. Manusia lemah katamu??.. Aku ini hanyalah manusia dengan satu jantung.. (Shirohige) 
  • 8.Aku rela Ikut denganmu tapi lepaskan Saudara ku yg berharga(Sabo) 
  • 9 Meski disebut Monster ataupun setan, aku tidak bisa menjadi manusia terkuat selamanya.. Asal bisa menyambungkan satu saja nyawa anak muda di masa depan,, aku mundur setelah itu juga boleh khan??(Shirohige lagi gan) 
  • 10. Itulah perbedaannya…, seorang manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menerpa menghadangnya(Zorro) 
  • 11. Ada yg tersesat dijalan seorang pria,, ada juga yg tersesat dijalan seorang wanita.. Tpi tidak seorangpun yg akan tersesat di jalan hidup seorang manusia(MR.2) 
  • 12. Walaupun harus melanggar perintah kapten, aku tidak akan pernah memukul seorang wanita(SANJI) 
  • 13.Seorang pria Menantang "Langit" Tanpa takut apa yang terjadi pada dirinya(Boa hancock) 
  • 14. Jika kau tertawa kau akan bahagia, walau disaat sedih pun(Jaguar D Sauro) 
  • 15 Seperti itulah seorang kapten, jika pemimpin terlalu lunak, Kepada siapa lagi kita harus percaya(Zoro) 
  • 16. Keberadaan seseorang bukanlah suatu dosa (Franky) 
  • 17 Keberadaan seseorang bukanlah suatu dosa(Jaguar D Sauro) 
  • 18 Kau tahu ketika seorang lelaki meiliki adik yg kacau sudah sepantasnya dia mengkhawatirkanya(Portages D ace) 
  • 19Akuharus Lebih kuat, Lebih, lebih,lebih,lebih,lebih,lebih,lebih,lebih,lebih,le bih,lebih,lebih, Lebih Kuat Sehingga aku tidak perlu kehilangan orang yang aku sayangi (Monkey D Luffy)


Dengan artikel diatas, saya sebagai author minta maaf jika terjadi kesalahan penulisan, ejaan, danb sebagainya. Terima Kasih karena anda telah membaca artikel Kata mutiara dari anime one piece lengkap ini.