Beranda » Kata Mutiara Ali Bin Abi Thalib R.A

Kata Mutiara Ali Bin Abi Thalib R.A



Halo Sobat "http://onfa.blogspot.com/" kali ini kita akan membahas tentang Kata Mutiara Ali Bin Abi Thalib R.A  yang sangat menarik untuk anda baca dan pelajari. semoga dengan artikel Kata Mutiara Ali Bin Abi Thalib R.A  yang telah saya tulis ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Langsung saja, bacalah artikel berikut :

Kata mutiara ali bin abi thalib r.a
Kata Mutiara Ali Bin Abi Thalib R.A - anda bisa membaca beberapa kumpulan kata-kata Mutiara Ali Bin Abi Thalib R.A ini di bawah ini :


“Selemah-lemahnya manusia adalah orang yang tak boleh mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yg mensia-siakan sahabat yang telah dicari!”. (Dari Ali Bin Abi Thalib). 

“Orang yang terlalu memikirkan akibat dari sesuatu keputusan atau tindakan, sampai bila-bilapun dia tidak akan menjadi orang yang berani.” (Dari Ali Bin Abi Thalib). 

“Orang-orang yang suka berkata jujur mendapatkan tiga hal: kepercayaan; cinta; dan rasa hormat.” (Dari Ali Bin Abi Thalib).

“Penyakit jiwa sifatnya jauh lebih buruk daripada penyakit raga.” (Dari Ali Bin Abi Thalib).

“Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari suatu tubuh. Jika kepalanya hilang maka keseluruhan tubuh itu akan membusuk. Sama halnya, jika kesabaran hilang, maka seluruh permasalahan akan rusak.” (Dari Ali Bin Abi Thalib). 

“Selemah-lemah manusia ialah orang yang tak mau mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mensia-siakan sahabat yg telah dicari.” (Dari Ali Bin Abi Thalib). 

“Perkataan sahabat yang jujur lebih besar harganya daripada harta benda yang diwarisi dari nenek moyang.” (Dari Ali Bin Abi Thalib). 

“Barangsiapa yang tidak menguasai matanya, maka hatinya tidak akan ada harganya.” (Dari Ali Bin Abi Thalib). 

“Sesungguhnya ilmu itu lebih baik daripada harta. Ilmu menjaga engkau dan engkau menjaga harta. Ilmu itu penghukum (hakim) dan harta terhukum. Harta itu kurang apabila dibelanjakan tapi ilmu bertambah bila dibelanjakan.” (Dari Ali Bin Abi Thalib). 


Dengan artikel diatas, saya sebagai author minta maaf jika terjadi kesalahan penulisan, ejaan, danb sebagainya. Terima Kasih karena anda telah membaca artikel Kata Mutiara Ali Bin Abi Thalib R.A  ini.