Beranda » Kata-kata mutiara tentang persahabatan sejati

Kata-kata mutiara tentang persahabatan sejati



Halo Sobat "http://onfa.blogspot.com/" kali ini kita akan membahas tentang Kata-kata mutiara tentang persahabatan sejati yang sangat menarik untuk anda baca dan pelajari. semoga dengan artikel Kata-kata mutiara tentang persahabatan sejati yang telah saya tulis ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Langsung saja, bacalah artikel berikut :

kata-kata mutiara tentang persahabatan sejati

Kata-kata mutiara tentang persahabatan sejati - dapat anda lihat secara jelas kumpulan kata-kata mutiara tentang persahabatan yang sejati secara lengkap di bawah ini :


  • Persahabatan sejati layaknya arti kesehatan; Nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangannya. (*)
  • Sahabat sejati , akan  tetap bersama kita, ketika kita merasa seisi dunia meninggalkan kita. (*)
  • Jika seluruh sahabat kumelompat dari suatu jurang, aku tak akan mengikuti mereka, Aku akan berada di dasar jurang untuk menangkap mereka. (*)
  • Ayahku selalu berkata, Bila kamu memiliki banyak sahabat sejati, , maka kau akan memiliki kehidupan  yang indah. (*)
  • Aku akan membimbingmu dan kau akan membimbingku
  • begitu sebaliknya. Persahabatan adalah satu jiwa dalam dua raga. (*)
  • Jangan kamu berjalan didepanku, aku tak dapat mengikuti mu.
  • Jangan kamu berada di  belakangku ,aku tak bisa Memimpinmu. Berjalanlah disampingku, jadilah temanku. (*)
  • Teman akan mendengarkan Apa yang kau katakan, Sahabat sejati akan mendengar apa yang tidak kamu katakan. (*)
  • Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu didalam hatimu, dan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait-baitnya. (*)


sumber : meriwardana blog spot com

Dengan artikel diatas, saya sebagai author minta maaf jika terjadi kesalahan penulisan, ejaan, danb sebagainya. Terima Kasih karena anda telah membaca artikel Kata-kata mutiara tentang persahabatan sejati ini.