Beranda » Kata kata galau cinta lucu Terlengkap dan terbaru

Kata kata galau cinta lucu Terlengkap dan terbaru



Halo Sobat "http://onfa.blogspot.com/" kali ini kita akan membahas tentang Kata kata galau cinta lucu Terlengkap dan terbaru yang sangat menarik untuk anda baca dan pelajari. semoga dengan artikel Kata kata galau cinta lucu Terlengkap dan terbaru yang telah saya tulis ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Langsung saja, bacalah artikel berikut :

Kata kata galau cinta lucu Terlengkap dan terbaru
Kata kata galau lucu Terbaru dan Terlengkap dapat anda baca dan ungkapkan ke teman/pacar anda seperti contoh teks di bawah ini :

  • Bukanya aku gc mau terima ''CINTA'' mu .. tp krna Q gc mau jadi orang ke 3 antara ''KAU'' DAN ''DIA'' .....
  • Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')
  • gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(
  • ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega...
  • minimal aku punya foto bersama dgnnya, walau difoto itu gak hanya aku dan dia, tp rame2 sm temen2 lain :(
  • Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat.. :’(
  • Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu. :(
  • Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu :(
  • yg paling menderita ngeliatin org pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos :p
  • Org klo botak didpn artinya suka mikir.. Kalau di belakang artinya dia pintar.. Kalau depan belakang dia pikir dia pintar!
  • Kalo macet gausa klakson2! Emg tuh klakson bisa bikin jalanan jd lancar?! Kampungan!
  • Tau arti cewe WABAH? Cewe yg dari belakang WAH! Dari depan BAH!! *kenyot kecebong*
  • Oh ini twitter yah? Kirain tmpt perkumpulan FBI. Abis banyak mata2 TL sih
  • Oh ini twitter yah? Kirain diary.. Abisnya banyak yg curhat di TL sih
  • manusia itu tak boleh mencintai sesama jenis, maka bercintalah dengan lain jenis seperti monyet, babi anjing dan binatang lainnya
  • Contek mencontek itu bukan kecurangan di kalangan pelajar, tapi tradisi
  • Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos
  • Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.
  • ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREKNYA
  • Niat belajar, cek tl, banyak mention, keasyikan, ngantuk, tidur, ga jadi belajar
  • Belajar lah mencinta'i orang yg hari ini msih milik mu , sebelum dia pergi dari mu . Hari ini mungkin dia msih mencinta'i mu , tpi mungkin bsok tak kan ada lgi cinta untuk mu dan mungkin besok kmu yg akan lebih mencinta'i dia ketika dia pergi .. Jadi jngan pernah sia"kan cinta yg sekarang mengisi hati mu ... :)
  • Niat belajar, cek tl, banyak mention, keasyikan, ngantuk, tidur, ga jadi belajar
  • Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya.Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia~ B)
  • Ini twitter yah? Kirain tong sampah. Abis banyak yang nyampah sih
  • mnrt kalian mnding nmbak duluan apa nunggu diia nmbk duluan??(lm bngt sih dia nmbk gue.a)
  • Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan cuma hartamu
  • klo ak pnya pintu doraemon ak pngen masuk ke hati km , biar ak tau perasaan km ke ak sama gak kaya perasaan ak ke km
  • Dulu aku memfollow hati mu , terus kamu follback aku . tapi sekarang kamu unfoll ak dan kau membloc nya :'(
  • Tak perlu kau ucapkan kata-kata indah untukku, sesungguhnya yg kubutuhkan adalah pembuktianmu
Dengan artikel diatas, saya sebagai author minta maaf jika terjadi kesalahan penulisan, ejaan, danb sebagainya. Terima Kasih karena anda telah membaca artikel Kata kata galau cinta lucu Terlengkap dan terbaru ini.