Beranda » Drakula, Apakah Itu Mitos?

Drakula, Apakah Itu Mitos?



menurut berbagai sumber di blog-blog yg tersebar di berbagai internet, drakula sesungguhnya bukanlah mitos. sejarah mencatat bahwa drakula merupakan tokoh nyata yg sangat kejam. drakula hidup di jaman perang salib dan menghuni sebuah kastil di rumania. kekejaman drakula dapat kita temui di berbagai blog-blog yang menulis proses penyula an ( di tusuk dengan kayu lancip). vlad tepes (nama asli drakula) sesungguhnya merupakan seorang pangeran dari ayah yg bernama vlad drakull. drakul berarti (kesatria ordo naga) , julukan tersebut identik dengan vlad darkull.

namun sayangnya, cerita barat menyembunyikan kisah kekejaman drakula. drakula di gambarkan sebagai sosok manusia haus darah. selain itu cerita tentang sultan mehmed 2 yang telah membantai drakula di danau snagov cenderung ditutupi. di bawah ini kumpulan link yang mengulas tentang kisah sultan mehmed 2 vs drakula

semoga informasi ini bermanfaat bagi kita yg telah dibutakan oleh film-film vampire dan novel horor yang mengangkat kisah fiktiv makhluk penghisap darah…….

semoga bermanfaat

Novan Prasetyo