Beranda » Ciyus miapah artinya apa ?Gue Harus Bilang Wow Gitu ! Kamus Alay

Ciyus miapah artinya apa ?Gue Harus Bilang Wow Gitu ! Kamus Alay



Halo Sobat "http://onfa.blogspot.com/" kali ini kita akan membahas tentang Ciyus miapah artinya apa ?Gue Harus Bilang Wow Gitu ! Kamus Alay  yang sangat menarik untuk anda baca dan pelajari. semoga dengan artikel Ciyus miapah artinya apa ?Gue Harus Bilang Wow Gitu ! Kamus Alay  yang telah saya tulis ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Langsung saja, bacalah artikel berikut :

Ciyus miapah artinya apa ?Gue Harus Bilang Wow Gitu ! Kamus Alay 

Demam alay sedang melanda di Indonesia saat ini. Untuk saat ini yang sedang ngetren dikalangan abg-abg labil atau ababil adalah Ciyus miapah artinya apa ?Gue Harus Bilang Wow Gitu ! Kamus Alay .

Kalau katanya sih Ciyus Miapah itu ada setelah dipopulerkan oleh salah satu sinetron yang tayang di salah satu stasiun tv swasta hingga akhirnya ada iklan yang juga menggunakan istilah ini. Sedang untuk Gue Harus Bilang Wow Gitu ?, kurang tahu juga darimana asalnya dan juga ngetren dipakai iklan pula.

Ciyus Miapah memiliki arti, Ciyus = Terus dan Miapah = Demi Apa, sedang Gue Harus Bilang Wow Gitu ? itu untuk mengungkapkan rasa ketidak pedulian jika ada sesuatu yang sedikit heboh atau heboh banget.

Terima kasih untuk sobat yang udah baca artikel di blog ini meski isinya gak penting ini mengenai "Ciyus miapah artinya apa ?Gue Harus Bilang Wow Gitu ! Kamus Alay".


Dengan artikel diatas, saya sebagai author minta maaf jika terjadi kesalahan penulisan, ejaan, danb sebagainya. Terima Kasih karena anda telah membaca artikel Ciyus miapah artinya apa ?Gue Harus Bilang Wow Gitu ! Kamus Alay  ini.